You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Food Stasion Bakal Distribusikan 5.000 Ton Beras Kualitas Premium Bagi 457.250 KPM
.
photo doc - Beritajakarta.id

Food Station Distribusikan 5.000 Ton Beras Kualitas Premium Bagi 457.250 KPM

PT Food Station Tjipinang Jaya mendapat penugasan untuk menyediakan dan mendistribusikan 5.000 ton beras berkualitas premium bagi 457.250 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 10 Kecamatan di Jakarta Timur.

KPM bisa segera merasakan manfaat bantuan ini

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo mengatakan, dalam periode 29 sampai 30 Juli 2021 pukul 14.00 WIB telah berhasil didistribusikan sebanyak 507 ton beras bagi 50.704 KPM.

"Puluhan ribu KPM yang telah menerima bantuan beras tersebut tersebar di empat kelurahan yakni, Kelurahan Cakung Barat, Kelurahan Cakung Timur, Kelurahan Penggilingan, dan Kelurahan Rawa Terate," ujarnya, Jumat (30/7).

12.224 Warga Cakung Timur Terima Bansos 10 Kilogram Beras dari Pemprov DKI

Pamrihadi menjelaskan, untuk Kelurahan Cakung Barat, Cakung Timur, Penggilingan dan Kelurahan Rawa Terate sudah 100 persen terdistribusi. Sehingga, secara keseluruhan dari progres penugasan sudah rampung sekitar 11 persen.

"Pendistribusian selanjutnya menyasar ke Kelurahan Jatinegara dan Kelurahan Ujung Menteng pada 31 Juli 2021. Secara teknis kami drop ke RW selanjutnya nanti RW ke RT hingga kepada KPM dilakukan door to door agar tidak terjadi kerumunan," terangnya.

Menurutnya, dalam pendistribusian Bansos Non-Tunai tersebut PT Food Station Tjipinang Jaya mengerahkan sekitar 40 armada jenis Ankle, CDD, L300, dan Cold Diesel dengan kapasitas armada mulai dari tiga sampai 10 ton tergantung kondisi akses jalan yang bisa dilewati agar sampai di lokasi Rukun Warga.

"Bisa 30 sampai 40 unit per hari tergantung titik pendistribusian. Pendistribusian beras Bansos Non-Tunai terus kami lakukan setiap hari agar para KPM bisa segera merasakan manfaat bantuan ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1458 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1065 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye999 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye971 personDessy Suciati